Home » Info Judi Bola » Andy Robertson berikan kabar terkini

Andy Robertson berikan kabar terkini

andy robertson

Andy Robertson berikan kabar terkini mengenai cederanya

Bek Liverpool Andy Robertson telah memberikan informasi terbaru mengenai kebugarannya setelah bertabrakan dengan Luis Suarez pada Selasa malam.

Pemain internasional Skotlandia dipaksa keluar lapangan pada babak pertama dari kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona tadi malam, kemenangan yang membuat mereka membalikkan defisit 3-0 dan mencapai final Liga Champions.

Robertson tampaknya melukai betisnya saat bertabrakan dengan Suarez, meskipun sifat pasti dari cedera tersebut saat ini tidak diketahui.

Bek kiri itu mengeluarkan pernyataan tentang kondisinya kemarin malam dan optimis tentang peluangnya bermain di final bulan depan.

“Tidak terasa yang terbaik saat ini, tetapi saya akan melakukan pemindaian besok,” kata Robertson di situs resmi Liverpool. “Mereka yakin itu hanya keberanian atau apa pun dan itu mungkin beberapa hari, tetapi kami akan menunggu dan melihat.

“Kami tidak bisa berkomentar sampai saya mendapatkan pemindaian, tetapi saya akan mengucapkan doa saya malam ini.”

Robertson beruntung berhasil mencapai babak pertama setelah bentrok dengan Lionel Messi di awal pertandingan.

Dan mantan wasit Liga Premier Mark Halsey menganggap bek itu beruntung tidak terlihat merah.

Dia mengatakan: “Anda bisa berpendapat bahwa Andy Robertson seharusnya dikeluarkan karena mendorong kepala Lionel Messi.

“Aturan praktis untuk wasit adalah jika Anda menyerang lawan di atas leher maka itu merupakan pelanggaran kartu merah.”

Kawat gigi dari Georginio Wijnaldum dan Divock Origi membuat Liverpool mencapai final Piala Eropa keempat mereka dalam 14 tahun terakhir.

Ketua Kop Jurgen Klopp sangat gembira dengan tampilan timnya, mengatakan: “Ini malam yang istimewa, sangat istimewa. Menang melawan Barcelona jelas merupakan salah satu hal tersulit di dunia sepakbola.

“Menang melawan Barcelona saat Anda kalah 3-0, membuatnya tidak mudah. Kami harus mencetak empat gol dan tidak diperbolehkan kebobolan cukup banyak.

“Kami membuatnya lebih sulit, jadi kami tidak benar-benar berpikir itu 100 persen jujur.

“Kami mencoba membangun kinerja di Barcelona dan semua hal baik yang kami lakukan di sana dan mencoba memenangkan pertandingan langkah demi langkah. Kami menyerang dengan apa pun yang kami miliki dan bisa melempar ke lapangan.

“Itu membuatnya menjadi permainan yang sangat istimewa, itu membuat kami sangat sulit untuk bermain melawan malam ini. Apa yang dilakukan anak-anak itu dan itu adalah perpaduan dari lagi hati yang besar dan keterampilan sepakbola. Tidak bisa dipercaya.

“Tapi kemudian kita tahu, dan kita tidak belajar di pertandingan pertama dan kita sudah mengetahuinya sebelumnya, jika Anda memiliki peluang, Anda harus mencetak gol karena jika tidak Anda akan dihukum. Malam ini kami mencetak gol, dengan berbagai cara.

“Aku sudah mengatakannya begitu sering sekarang tetapi hal yang membuatnya benar-benar mungkin — dan aku berkata kepada anak laki-laki sebelumnya, ‘Aku tidak berpikir itu mungkin, tetapi karena kau, aku pikir kita punya kesempatan’ – mereka benar-benar raksasa mentalitas. Tidak bisa dipercaya.

“Setelah musim yang kami mainkan, pertandingan yang kami miliki, cedera yang kami miliki sekarang pada saat ini, jika Anda pergi ke sana dan bertanya siapa yang bertaruh satu sen pada kami, saya tidak berpikir Anda menemukan banyak orang.

“Jadi, dan kemudian pergi ke sana dan menampilkan performa seperti ini di atas lapangan adalah hal yang sulit dipercaya. Saya sangat bangga menjadi manajer tim ini. Sulit dipercaya apa yang mereka lakukan malam ini. ini sangat istimewa.

“Saya akan mengingatnya selamanya 100 persen karena saya tidak tahu apakah itu terjadi sebelumnya atau itu bisa terjadi lagi. Saya benar-benar tidak tahu. Anak laki-laki melakukannya, jadi itu brilian. ”